SOP Layanan
- Menyambut pemohon yang datang dengan berjabat tangan dan mengucapkankan salam selamat pagi/siang/sore, memperkenalkan diri, mempersilahkan.
- Meminta nomor antrian dan memastikan formulir isian sudah di isi lengkap, apabila belum lengkap, meminta pemohon untuk melengkapi.
- Memastikan identitas pemohon.
- Menanyakan informasi yang dibutuhkan.
- Memverifikasi Permohonan Informasi:
- “Apabila informasi telah tersedia atau informasi yang dikecualikan, maka langsung disampaikan kepada pemohon”
- “Apabila informasi tidak tersedia, maka diteruskan ke bagian back office
- Menerima Laporan dari fornt office untuk klarifikasi informasi yang diminta dan Menelaah informasi yang diminta pemohon.
- Mengkoordinasikan informasi yang diminta pada Unit Utama, dengan persetujuan Pimpinan
- Menyetujui / merevisi data informasi yang disusun oleh back office.
- Menyampaikan informasi yang diminta kepada front office.
- Menyampaikan informasi yang diminta kepada pemohon dan salam penutup.